Tuesday

Ayo Nikmati Lezatnya Kue Khas Pontianak!

Lezatnya Kue Khas Pontianak
Lapisan kue lapis legit Pontianak yang menggugah selera. Emmmm Enak
Di antara pembaca tentu pernah merasakan nikmatnya kue lapis bertumpuk. Jangan sampai terlewatkan ayo nikmati lezatnya kue khas Pontianak yang terkenal kelezatan dan teksturnya yang lembut.

Kue Lapis Pontianak Camilan Untuk Segala Suasana


Ada banyak macam-macam jenis kue lapis yang lembut dan lezat yang biasanya dijadikan sajian saat berkumpul bersama keluarga atau menemani di hari-hari yang istimewa. Mendekati hari raya Idul Adha tahun 2016 ini, kue lapis legit bisa dijadikan salah satu pilihan.

Ayo nikmati lezatnya kue lapis Pontianak karena kue ini cocok dijadikan sajian saat arisan, berkumpul dengan keluarga, kawan atau menjadi pasangan kopi atau the membat acara santai Anda semakin terasa nikmatnya.


Kelezatan Kue Lapis Pontianak yang Khas

Anda bisa membuat kue lapis sendiri di rumah. Caranya tidak terlalu sulit, namun membuat kue ini membutuhkan kesabaran dan ketelatenan karena prosesnya harus dipanggang selapis demi selapis. Jumlah lapisan kue biasanya terdiri dari 6 lapis atau lebih.

Sekarang sudah banyak varian rasa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan dan selera, ada yang rasa original, keju, cokelat, susu, dan sebagainya. Semua varian rasa kue lapis sama-sama memiliki kelezatan, rasanya yang manis dengan tekstur lembut yang akan meleleh saat di mulut membuat orang yang mencicipinya selalu ingin kembali merasakannya.
Tampilan kue lapis khas Pontianak ketika dipotong jadi dua di atas loyang 

Selain manis, kue ini sedikit gurih karena mentega/margarin membuat orang yang merasakannya merasa puas. Bentuk kue lapis legit Pontianak ada yang bentuknya bulat, gulung dan persegi.

Mendapatkan kue lapis legit Pontianak tidak sulit karena sekarang kue yang memiliki ciri khas bentuknya bertumpuk atau mirip layer ini. Semua itu sudah tersebar di seluruh daerah/kota di Indonesia termasuk di Bekasi. Bahkan Anda bisa menemukannya di beberapa negara di dunia.


Nah, tunggu apa lagi ayo nikmati lezatnya kue khas Pontianak di toko atau, kios roti yang ada di kota Anda. Selain di toko-toko konvensional, sekarang Anda bisa memesan kue di toko online dengan beragam rasa dan warna yang membuat kue ini menggiurkan. Masalah rasa sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. 

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi :
Asih  0813-1604-5233 (SMS,Telp dan WA)